http://ninkana.fileave.com/favicon.ico Gairah Cinta Mu ... (Blog Bocah Kayuapak): Padamu...
Hidup adalah sebuah kesempatan yang diberikan Sang Pencipta alam kepada kita agar mampu berbuat yang bermanfaat bagi sesamanya Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta… kepadaku… ~risahlah hati, dewa19

Minggu, 14 November 2010

Padamu...

Alam bertasbih..
Angin menghambur bersama kebesarnmu...
Dan awan berjalan berbaris menuruti kehendakmu..

Aku...
hanyalah hambamu...yang sombong
merasa kuasa padahal kekuasaan hanya padamu
aku..
hanyalah hambamu yang bodoh...
merasa mampu padahal hanya engkau yang memberi tahu
aku...
hanyalah hambamu yang hina..
merasa muliapadahal enkau yang maha mulia

Jangan kau marahi aku....
Jangan kau murkai aku...
Ampuni aku....
Sayangi aku...
Wahai Tuhanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar